mansion 88
Jika Anda Mengalami Banyak Iklan Popup Saat Mencoba Untuk Play Movie, Silahkan Gunakan Adblock.
Nonton film Cyrano terbaru

Cyrano

137 voting, rata-rata 6,4 dari 10

M88 Movie – Seorang pria di depan zamannya, Cyrano de Bergerac mempesona baik dengan permainan kata yang ganas di adu mulut atau dengan permainan pedang yang brilian dalam duel. Tapi, yakin bahwa penampilannya membuatnya tidak layak mendapatkan cinta dari seorang teman setia, Roxanne yang bercahaya, Cyrano belum menyatakan perasaannya untuknya—dan Roxanne telah jatuh cinta, pada pandangan pertama, dengan Christian.

Review Cyrano 2021

Bulan lalu, Peter Dinklage menjadi tamu di podcast Marc Maron, berbagi pemikirannya tentang remake live-action Snow White dan tujuh kurcaci Disney. Ekspresif] Kisah sebaliknya tentang tujuh kurcaci yang tinggal bersama di sebuah gua. Apakah saya melakukan sesuatu untuk memajukan sesuatu dari kotak sabun? Twitter bereaksi sangat buruk, seperti yang biasa dilakukan Twitter. Orang-orang menguliahinya tentang seberapa umum kurcaci dalam mitologi Jerman (Anda tidak dapat membuatnya), orang-orang mengatakan kepadanya bahwa itu adalah “dongeng”, “Tidak terlalu dalam,” berhenti memikirkannya dan tenang.

Dalam drama Rostand, Cyrano (kira-kira diadaptasi dari orang sungguhan) memiliki banyak bakat. Dia adalah seorang prajurit. Dia pemberani. Tapi ada masalah. Dia memiliki hidung besar dan menginternalisasi pendapat dunia bahwa dia jelek. Dia mencintai Roxanne yang cantik, tetapi dia tahu dia tidak akan pernah bisa memilikinya. Dalam adaptasi ini, yang ditulis oleh Erica Schmidt (istri Dinklage), tinggi badan Cyrano yang menjauhkannya dari cinta dan keintiman, bukan hidungnya, transmisi yang benar-benar berfungsi, dan terkenal dengan merdu.

Bahasanya puitis dan membangkitkan semangat, dan dia menunjukkan keterampilan yang sangat baik dalam memuaskan dan mengekspresikannya. Cyrano dan Roxanne (Haley Bennett yang brilian) adalah teman masa kecil, dan keintiman serta keintiman mereka semakin menghancurkan hati Cyrano yang terpukul. Roxanne mengaku padanya. Dia “dilapisi” oleh Duke berlendir (Ben Mendelsohn mengenakan jubah dan tanda imut), tapi dia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan rekrutan muda resimen Cyrano, seorang Kristen tampan (Kelvin Harrison Jr.). Saya. Orang-orang Kristen juga mencintai Roxanne, tetapi kehilangan kata-katanya di depannya. Dia meminta Cyrano untuk menulis surat cinta kepada Roxanne atas namanya. Cyrano setuju, Roxanne terpesona oleh kefasihan orang Kristen yang penuh gairah dan puitis. Semua orang tahu bahwa situasi ini tidak bisa bertahan selamanya.

Sebagian besar pemirsa akrab dengan dasar-dasar cerita, mengingat popularitas permainan di perusahaan repertoar dan adaptasi dari banyak film. Versi yang paling terkenal mungkin adalah “Roxanne” Steve Martin, riff aneh asli (semua tragedi mencolok dihapus). Penggambaran José Ferrer dalam film 1950, seperti edisi 1990 Gerard Depardieu, patut dicoba. Masing-masing membawa sesuatu yang berbeda untuk peran tersebut.

Bagian yang sangat menyenangkan dari penampilan Dinklage adalah kemunduran dalam banyak hal. Pada satu titik, ia mengalahkan 10 orang dengan satu tangan dengan ilmu pedang yang mempesona. Orang-orang mendekatinya dari semua sisi dan jatuh ke arahnya dari atas, dia membalik, melompat, memukul, dan mengalahkan mereka semua. Ini adalah urutan menarik yang mengingatkan pada Douglas Fairbanks, Errol Flynn, dan semua pedang film hebat di masa lalu. Namun, apa yang dia bawa sangat modern tentang hal itu. Ini adalah pencapaian yang sangat pribadi dan terkadang sangat traumatis. Perlu dicatat bahwa adaptasi ini dimulai pada tahun 2019 sebagai produksi Off-Broadway yang dibintangi oleh Dinklage (Sutradara Schmidt). Skornya disusun oleh saudara kembar Aaron Dessner dan Bryce Dessner (band The National), dan liriknya disusun oleh vokalis National Matt Berninger dan Carin Besser.

Lagu ini tidak stereotip “menarik” baik dalam gaya Broadway atau lagu pop. Mereka terutama digunakan sebagai solilokui internal untuk mengekspresikan cinta tak berbalas, gairah, dan emosi putus asa yang intens. Penanganan Joe Wright atas angka-angka ini sangat menarik bekerja sama dengan sinematografer Shamus McGarvey. Ada semacam koreografi, yang dijalin ke dalam struktur adegan.
Ada saat-saat indah ketika barisan prajurit dan barisan berpagar satu sama lain dalam penyesuaian berirama, terjun ke tembok pembatas di atas laut dan mencuat. Atau toko roti menguleni adonan mengikuti irama musik dan tarian keluar dari kehidupan sehari-hari. Ini sangat menarik, kompleks dan menyenangkan untuk ditonton. Terkadang ada penundaan, dan Christian meraba-raba dan meraba-raba bisa saja diberikan lebih banyak waktu layar dengan elemen komedi saja.

Oleh:
Diposting pada:
Dilihat:81
Tagline:Have you ever loved someone?
Rating:PG-13
Genre: Drama, Romance
Kualitas:
Tahun:
Durasi: 124 Min
Rilis:
Bahasa:English
Anggaran:$ 20.000.000,00
Pendapatan:$ 3.000.000,00
Direksi: