mansion 88
Jika Anda Mengalami Banyak Iklan Popup Saat Mencoba Untuk Play Movie, Silahkan Gunakan Adblock.
Nonton film Thor: Love and Thunder terbaru

Thor: Love and Thunder

790 voting, rata-rata 6,9 dari 10

M88 Movie – Setelah pensiunnya terganggu oleh Gorr the God Butcher, seorang pembunuh galaksi yang mencari kepunahan para dewa, Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg, dan mantan pacar Jane Foster, yang sekarang entah kenapa menggunakan Mjolnir sebagai Mighty Thor. Bersama-sama mereka memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Subtitle Masih Jelek akan diupdate dengan yang terbaru

Review Film Thor : Love and Thunder

Film ini menghirup udara segar ke dalam fase keempat MCU yang semakin membosankan. Dalam edisi kali ini, Taika Waititi kembali dipercaya untuk menyutradarai film solo Thor setelah berhasil “menyelamatkan” dewa petir melalui Thor: Ragnarok. Ia pun tak segan-segan mengulang kembali formula sukses Ragnarok, terutama untuk unsur komedi yang dominan. Taktik jitu  Waititi berhasil mengubah Thor: Love and Thunder menjadi film yang segar dan menghibur. Mayoritas penonton membenarkan hal tersebut, terbukti dengan banyaknya komentar yang tersebar di media sosial.

Tetapi pengulangan berarti bahwa Thor: Love and Thunder tidak dapat melampaui pendahulunya. Seri Thor keempat  ini kembali membuktikan bahwa ia mengambil pendekatan baru untuk melampaui kesuksesan Thor: Ragnarok. Pokoknya pengalaman melihat Thor 4  tetap menyenangkan berkat banyak aspek lainnya. Selain unsur komedi, Thor: Love and Thunder hanya berfokus pada penekanan perjalanan hidup di Thor Odinson (Chris Hemsworth).  Taika Waititi kembali membuat Tuhan menjadi lebih manusiawi, seperti ketika Thor bergulat dengan dirinya sendiri, merasa tidak layak untuk tugasnya sebagai dewa para dewa Bumi di Ragnarok. Putra Odin  juga menyembunyikan berbagai kelemahan di balik gelar Dewa yang diberikan kepadanya.

Aspek rapuh inilah yang  kemudian dipilih sebagai bagian utama dari jalan cerita. Ini berkaitan dengan proses  menemukan identitas Thor. Presentasi mau tidak mau membawa kisah Tuhan lebih dekat kepada penonton. Gejolak hidup Thor  kemudian berhasil menarik perhatian penonton untuk  fokus mengikuti ceritanya. Plot ini, yang terlihat seperti hanya  satu garis lurus, memungkinkan Waititi untuk dengan mudah menyisipkan adegan lucu sambil memberikan aspek audio visual yang menarik. Secara visual, Thor: Love and Thunder memiliki berbagai permainan tembak-tembakan halus yang merusak mata Anda. Begitu pula soal pemilihan soundtrack di beberapa adegan penting film ini.

Guns N’Roses, yang telah lama dicintai oleh sutradara dan pemerannya, telah memenuhi harapan para penggemarnya. Penempatannya pun tidak sembarangan, sehingga bisa meningkatkan emosi beberapa adegan.

Oleh:
Diposting pada:
Dilihat:183
Tagline:The one is not the only.
Rating:PG-13
Kualitas:
Tahun:
Durasi: 119 Min
Negara:
Rilis:
Bahasa:English
Anggaran:$ 250.000.000,00
Pendapatan:$ 302.000.000,00